Lelah Setelah Memancing? Kasur Premium Ini Dapat Menghilangkan Lelahmu

Mengatasi lelah setelah memancing

Salah satu hobi yang banyak digemari oleh kaum pria adalah memancing. Selain mencari ikan, aktivitas ini juga bisa bermanfaat untuk refreshing dan melatih kesabaran kamu. Apakah kamu juga punya hobi Memancing Ikan? Jika iya, pasti sering merasakan lelah setelah memancing seharian.

Memancing membutuhkan waktu yang lama, tak cukup satu dua jam. Tak heran kalau banyak dari pemancing yang sering mengalami kelelahan setelah menjalankan aktivitas tersebut.

Mengatasi Lelah Setelah Memancing

Kira-kira apa yang akan kamu lakukan setelah lelah memancing seharian? Yap, tidur adalah jawaban yang tepat. Tidur memang menjadi aktivitas terbaik untuk memulihkan tenaga agar bisa kembali bugar setelah bangun.

Namun terkadang kamu masih merasakan lelah dan lemas meskipun sudah tidur lama. Jika hal ini terjadi padamu, mungkin ada yang salah dengan kualitas tidur kamu. Tidur yang lama belum tentu berkualitas.

Alih-alih membuat tubuh menjadi bugar, kamu justru akan merasakan kantuk terus menerus dan lemas. Tidur yang tidak berkualitas bisa disebabkan karena beberapa hal, seperti berikut ini :

  • Terlalu stres dan banyak pikiran
  • Konsumsi minuman atau makanan berkafein secara berlebihan
  • Suasana di sekitar kurang kondusif
  • Tempat tidur tidak nyaman.

Faktor penyebab kualitas tidur kurang baik adalah tempat yang kurang nyaman. Hal ini membuat tubuh kamu akan tetap merasa lelah meskipun sudah terlelap dalam jangka waktu yang lama.

Untuk memperbaiki kualitas tidur, sebaiknya ganti kasurmu yang sekarang dengan Kasur Latex Premium. Kasur ini berbeda dengan spring bed, kasur busa, atau kapuk. Survei membuktikan bahwa pengguna kasur latex bisa memperbaiki kualitas tidur dan mampu mengatasi lelah setelah memancing.

Alasan Kenapa Kamu Harus Menggunakan Kasur Latex

Latex atau lateks merupakan bahan pembuat kasur yang berbahan dasar getah karet ketal. Kasur dengan bahan latex ini diklaim memiliki kenyamanan yang lebih tinggi dibandingkan kasur lain seperti kapuk, busa, atau spring bed.

Kasur latex juga sangat digemari oleh masyarakat di Eropa dan Amerika. Kasur ini cocok banget untuk kamu yang punya hobi mancing. Setelah memancing seharian, punggung kamu mungkin encok dan tubuh terasa sangat lelah. Begitu tidur di kasur lateks, kamu akan segar kembali setelah bangun.

Selain itu, ada banyak hal lain yang membuat kamu wajib banget untuk punya kasur latex ini.

Menyangga Tubuh Lebih Optimal

Alasan yang pertama adalah kasur latex bisa menyangga tubuh penggunanya dengan lebih baik. kasur ini bisa menyesuaikan dengan lekuk tubuh kamu. Dalam hal ini, tubuh kamu tidak mengikuti bentuk kasur. Namun sebaliknya, kasurlah yang akan mengikuti bentuk tubuh kamu.

Hal ini membuat tubuh kamu mendapatkan tekanan yang lebih kecil. Aliran darah juga bisa menjadi lebih lancar karenanya sehingga metabolisme bisa berjalan dengan baik.

Higienis

Hewan kecil tak kasat mata sering hidup di kasur. Begitu juga dengan bakteri-bakteri yang bisa menyebabkan alergi. Anda tak akan menjumpai parasit tersebut pada kasur latex karena lebih higienis.

Lebih awet

Kasur jenis latex lebih kuat dibandingkan spring bed biasa. Meskipun harganya sedikit lebih mahal, namun kasur ini tidak akan mudah rusak.

Breathable

Kasur latex memiliki pori-pori atau lubang kecil yang memungkinkan terjadinya pertukaran udara. Dengan sistem seperti ini, kulit kamu tetap bisa bernapas meskipun kamu sedang tidur di atas kasur. Hal ini membuat tidur menjadi lebih nyenyak dan nyaman.

Minim Guncangan

Kualitas tidur Anda akan jauh lebih baik ketika menggunakan kasur latex. Pasalnya, kasur ini dapat meredam guncangan dengan baik. Kamu enggak akan mudah terbangun karena ada getaran-getaran kecil di kasur.

Kasur latex premium memang memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan jenis lainnya. Namun apa salahnya menginvestasikan uang untuk kenyamanan?